Menjawab tudingan Pungli PTSL, Wakil Ketua Panitia Angkat bicara

TRANSBOJONEGORO.COM – Seperti yang diberitakan oleh salah satu media online, dengan judul, pungli PTSL Karangdayu Kecamatan Baureno dipatok 500 ribu, wakil ketua panitia PTSL angkat bicara.

Pelaksanaan PTSL sudah diatur dalam SKB tiga mentri bahkan dalam perbup No. 53 Tahun 2017, secara jelas mengatur pelaksanaan hingga pembiayaan PTSL, sehingga dalam pelaksanaanya terarah sesuai peraturan tersebut. tolong di fahami secara benar, jangan sepotong potong” Ungkapanya”.

Baca :  Ratusan Warga Ikuti Pelaksanaan Penyuluhan PTSL
Baca :  Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) oleh aparat gabungan Razia Karaoke
Baca :  Razia Gabungan, Ops Zebra Semeru 2017 Di Jl-Veteran, Tindak 226 Kendaraan

Edi suyono salah satu pemohon dan di percaya menjadi wakil ketua panitia PTSL itu menampik adanya tuduhan dari salah satu media online, adanya pungutan liar dalam pelaksanaan PTSL di desanya. sebab besaran anggaran yang dibutuhkan dalam pelaksanaan PTSL bukan ditentukan oleh panitia, akan tetapi pemohon sendiri yang menyodorkan ke panitia, mengingat pelaksanaan PTSL ini tidak satu dua hari jadi, bahkan diperkirkan panitia bekerja hingga setahun, karena dalam pelaksanaan PTSL harus melalui tahapan tahapan sesuai secedul.”Terangnya saat berbincang dengan transbojonegoro, dikantor desa setempat.11/3/2020.

Adanya PTSL ini para pemohon dan warga desa merasa terbantu, karena pengurusan reguler cukup rumit sehingga PTSL adalah solusi yang tepat.”Pungkasnya.(Red).

Direkomendasikan untukmu