2 Rumah di Sroyo Ludes Terbakar

Reporter: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Dalam suasana pandemi dan di Bulan puasa ini nasib naas dialami oleh salah satu warga beserta anaknya di Desa Sroyo,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro karena rumahnya di lalap sijago merah pada,Selasa 5/5/2020 pukul 13.00 WIB.

Dua rumah yang dilalap sijago merah tersebut yaitu, milik warga yang bernama Sabar dan rumah anaknya yang bertempat bersebelahan.Api membakar kedua rumah semi permanen dengan ukuran 10X12 dan 5 X 12 meter tersebut ludes terbakar dan tinggal puing-puing bara api.

Informasi yang dihimpun transbojonegoro.com bahwa kebakaran yang diketahu sekitar 13.00 WIB yang menghanguskan 2 rumah milik Sabar beserta rumah anaknya tersebut di duga dari konsleting listrik.Api diketahui muncul berawal dari rumah anaknya yang posisinya bersebelahan dengan batas dinding kayu,rumah anaknya tersebut dalam keadaan kosong tidak dihuni.

Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut,2 Unit Mobil Damkar dari Pos Baureno dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap dua rumah yang berada di RT 5 RW 2 Desa Sroyo tersebut,namun karena kencangnya angin dan rumah yang terbuat dari kayu akhirnya api cepat menghanguskan 2 rumah tersebut.

Saat petugas Damkar berjibaku padamkan api

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,namun akibat kebakaran itu pemilik rumah di taksir mengalami kerugian ratusan juta karena kondisi kedua rumah ludes terbakar.

Baca :  Wisata Air Terjun Kedung Maor Telan Korban Jiwa

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *