Hasil Rapid Test di Desa Karangdayu Baureno Semua Negatif

Penulis:Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Rapid Test yang di lakukan oleh Pemdes Karangdayu bersama Puskesmas Baureno adalah sebagai tindakan untuk memutus mata rantai cluster baru Covid 19,maka 15 orang kemarin Selasa dan 2 orang pada pagi ini dilakukan Rapid Test.

Total ada 17 orang,terdiri dari keluarga pasien maupun pada orang yang pernah kontak dengan pasien yang telah terkomfirmasi positif Covid 19 dari status PDP dari cluster Pasar Kota Bojonegoro tersebut.

Dari jumlah 17 orang  tersebut semua adalah warga Desa Karangdayu,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,dan keseluruhan dari hasil Rapid Test tersebut diketahui negatif reaktif.Rabu 27/5/2020.

Kepala Desa Karangdayu saat di hubungi awak media ini melaui WhatsApp menegaskan bahwa keseluruhan dari hasil Rapid Test kemarin dan hari ini dengan total 17 orang tersebut semuanya hasilnya negatif.

“Alhmdulillah hasil dari Rapid Test negatif,dari keluarga pasien maupun dari orang-orang yang pernah kontak dengan pasien semua negatif,”tutur Agus Romadhan Kades Karangdayu.

Baca :  Dusun Jepang Kampung Suku Samin

Direkomendasikan untukmu