Polsek Sumberrejo Serahkan Bingkisan Lebaran Kapolres Bojonegoro, Kepada Anggota Koramil

TRANSBOJONEGORO.COM – Kapolsek Sumberrrejo AKP Imam Kanafi, didampingi anggota polsek setempat, menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo pada hari Selasa (12/05/2020) tadi di Mako Koramil 0813/09 Sumberrejo.

Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Kapolsek Sumberrejo tersebut merupakan tali asih dari Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan yang diberikan bersama dengan seluruh anggota Polres Bojonegoro. dalam penyerahan bingkisan tersebut diterima langsung oleh Danramil 0813/09 Sumberrejo Kapten Riyanto.

Baca :  Pasca Libur Lebaran,Hari Pertama Wajib Pajak Membludak

Baca :  Lasuri, Saya Menjaring Aspirasi Tidak Hanya Lewat Reses, Juga Tiap Hari

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, yang memimpin penyerahan bingkisan lebaran tersebut mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran yang diberikan kepada anggota TNI merupakan upaya bentuk membangun sinergitas dalam bekerja menciptakan harkamtibmas di masyarakat.”Katanya.

Selain itu juga sebagai bentuk perhatian Polri kepada saudara TNI yang juga akan merayakan lebaran.

Baca :  Ada 156 Desa di Kabupaten Bojonegoro Akan Melaksanakan Pilkades

Baca :  TMMD Kodim 0813 Bojonegoro & BLH Sosialisasikan Biopori Bermotor

“Dalam menjalankan tugas sehari – hari perlu adanya sinergitas antara TNI – Polri, salah satu untuk meningkatkan singergitas tersebut seperti kegiatan kita saat ini”, ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek kedepan tantangan tugas Polri semakin berat, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dan penguatan sinergitas antara TNI dan Polri.

“TNI dan Polri merupakan benteng pertahanan Negera, sehingga perlu dipupuk terus sinergitas dalam bekerja”, Pungkas Kapolsek.(Red)