Total 35 Orang Positif Covid 19 di Bojonegoro, 5 Meninggal Dunia

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Hari ini status positif terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro ada penambahan sebanyak 7 orang berdasarkan hasil update pada,Senin 18 Mei 2020.

7 orang yang terkonfirmasi tersebut berada di Kecamatan Gayam 1 orang, Kedungadem 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Trucuk 1 orang, Kasiman 1 orang, Kapas 1 orang dan Kecamatan Baureno 1 orang (naik status dari PDP).

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 35 orang, meliputi yang dirawat 30 orang dan meninggal dunia sebanyak 5 orang.

Pada status PDP, tidak ada penambahan baru, disamping itu terdapat 1 orang yang selesai dalam pengawasan di Kecamatan dander, serta ada 1 orang yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Baureno.
Sehingga PDP ini adalah sebanyak 7 orang.

Status PDP kumulatif sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.

Status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 5 orang, di Kecamatan Dander 1 orang, Trucuk 1 orang, Kapas 1 orang dan Ngasem 2 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang yaitu di Dander 1 orang, Malo 1 orang dan Margomulyo 1 orang.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 30 orang.

ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 226 orang, meliputi dipantau 30 orang, selesai pemantauan 194 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 40.048 orang dan OTG sebanyak 365 orang.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id
(*)

Baca :  Polres Bojonegoro Gelar Rakor Pengamanan Event Kotak Band

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *