HAK JAWAB : Pengerasan Jalan Rabat Beton Di Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno Sesuai Spek

TRANSBOJONEGORO.COM – Terkait pemberitaan pada tanggal 31 Mei 2020, mengenai dugaan Mark’Up Hingga Puluhan Juta, pada pelaksanaan pekerjaan Pengerasan Jalan Rabat Beton Di Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno, Bojonegoro, sudah sesuai sepek dan anggarkan sebesar itu sudah terprogram dalam APBDes.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dalam pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan rabat beton di RT 02/1, besaran anggaran 176 Juta untuk Volume pekerjaan 200 x 2,5 x 0,15 = 75,00 m3, terbilang sangat besar, ironisnya dengan anggaran yang begitu besar hasil pekerjaan masih jauh dari harapan masyarakat.

Dalam keteranganya sumber yang dapat dipercaya mengatakan pekerjaan dengan Volume tersebut jika dikerjakan dengan kontruksi yang benar, cukup dengan biaya kisaran 60 – 70 Juta, Namun Kepala desa banjaranyar membatah hal tersebut.16/6/20.

Melalui rilis kepada redaksi transbojonegoro.com Kepala desa Banjaranyar bersama Timlak membantah hal tersebut dan menyatakan, bahwa pengerjaan pengerasan jalan tersebut sudah sesuai Raencana Anggaran belanja (RAB), dan sudah terprogram dalam APBDes.

Baca :  PT.Teratai Jaya Perkasa (TJP), Bergerak di Bidang Jasa Angkut & Pemasaran Yang Legal

Mungkin Anda juga menyukai