Reses DPRD Fraksi Nasdem Dapil III, Sentil Bantuan Covid – 19, Dan Jaring Aspirasi di bidang Pertanian

Transbojonegoro.com – Bantuan masker untuk warga ditengah pandemi Virus Corona atau Covid 19, terdapat berbagai kabar dugaan, dalam pelaksanaan pembagiannya, hal ini menjadi merupakan masukan dari masyarakat ke lembaga DPD Nasdem gerakan persatuan indonesia Kabupaten Bojonegoro.

Hal itu dikatakan oleh Dwi priyoraharjo Anggota Legislatif  DPRD Bojonegoro, saat reses masa sidang 2020 Fraksi Nasdem dapil III, yang berlngsung di depan TPA Al-madin almujahidin
desa Bumirejo Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro.25/6/2020.

Dwi Priyoraharjo menyampaikan, bahwa bantuan Covid 19 kepada masyarakat Baik dari Pemerintah pusat, Pemeritah Jawa Timur, atau melalui BLT DD, harus tepat sasaran sesuai data yang ada.

“Agar tidak terjadi persoalan dan kesimpang siuran informasi dimasyarakat sehingga saya perlu mengingatkan bahwa pembagian bantuan ditengah pandemi Covid 19 ini harus di berikan kepada warga yang berhak menerimanya,” Kata dwi di hadapan massanya.

Dwi juga menegaskan bahwa jangan ada potongan jumlah yang seharusnya dibagikan, dan tidak boleh dibagi ratakan kepada warga lain yang bukan penerima bantuan dampak Covid 19 ini.

“Karena setiap warga yang kurang mampu pada saatnya akan menerima bantuan dari pemerintah, dam bantuan ini sudah melalui tahapan aturan yang ada untuk diterimakan kepada yang berhak sesuai data yang ada,” Ucapnya.

Anggota DPRD dari Fraksi nasdem yang akrap di sapa Mas priyo menambahkan akan selalu memberikan dukungan setiap program pemerintah Kabupaten yang Pro Rakyat, saran masukan bahkan mengkritisi program program pemkab Bojonegoro yang tidak pro rakyat.

“Banyak program yang sudah tersampaikan dari pemkab Bojonegoro, dan kami siap menampung segala masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan pembangunan dibidang pertanian, Irigasi, “Pungkasnya.(Munir/Red)

Baca :  Forum Silaturohmi Kamtibmas Kabupaten Bojonegoro Jelang Pemilu

Mungkin Anda juga menyukai