Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2020, Polres Bojonegoro Bagikan Masker

Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2020, Polres Bojonegoro membagikan masker guna penerapan protokol kesehatan oleh pengguna jalan.

TRASBOJONEGORO.COM – Dalam pelaksanaan Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2020, Polres Bojonegoro menggelorakan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat pengguna jalan. Salah satu upayanya adalah dengan membagikan masker pagi tadi pukul 08.00 WIB.

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, S.I.K. selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini berlokasi di Bundaran Adipura dan Jalan Veteran Bojonegoro. Sebanyak ± 80 buah masker dibagikan selama kegiatan yang dipimpin oleh KBO Lantas tersebut.

“Pagi ini kami bagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker atau yang sudah tidak layak pakai” tutur AKP Amirul.

Kasat Lantas menambahkan bahwa pembagian masker adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan secara masif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga diri dari potensi penyebaran Covid-19.

“Dengan pemakaian masker secara benar dan optimal akan memperkecil persentase potensi penularan Covid-19” terang Kasat Lantas.

Kapolda Jatim beserta jajarannya getol menggelorakan protokol kesehatan seperti kewajiban pemakaian masker, rutin cuci tangan dan physical distancing terutama pada Operasi Patuh dengan tujuan menekan dan mengurangi angka pasien Covid-19 di wilayah Jawa Timur.(Red)

Baca :  Cabuli Gadis 14 Tahun, Seorang Kakek Harus Menghabiskan Masa Tuanya Di Sel Tahanan

Direkomendasikan untukmu