Kepala Biro Suara gegana Siap Layangkan Laporan Ke Kejaksan Negeri Bogor terkait Bojongbaru

BIGOR| TRANSBOJONEGORO.COM – Setelah munculnya pemberitaan terkait Perkerjaan rigid beton yang berlokasi di RT.01/03 desa Bojongbaru Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat, yang diduga menyalahi aturan. berbuntut

Pasalnya Iwan Kepala Biro Suaragegana.com Bogor yang didampingi tim advokatnya siap melayangkan laporan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten bogor, terkait pekerjaan rigid yang diduga tidak memasang papan nama tersebut.

Selain itu adanya indikasi dan sejumlah kejanggalan dalam pengerjaan proyek tersebut perlu dipertanyakan, seperti sumber anggaran dan besaran anggaran untuk proyek tersebut.”Katanya. saat ditemui awak media dikantornya.

Baca :  Seorang Pemuda Di Amankan Polisi, Setelah Perkosa Seorang Gadis

 

Sebab beberapa kali pihaknya korfirmasi ke kepala desa terkait sumber anggaran serta anggaran untuk pekerjaan tersebut, kades terkesan tetutup.

“Beberapa kali kita tanyakan sumber anggaran dan besaran anggaran pak kadesnya gagap”.Ungkapnya.02/7/20.

Hal tersebut memancing pihaknya untuk mengungkap sejumlah kejanggalan dalam pelaksanaan proyek pekerjaan jalan dengan kontruksi rigid beton itu.

“Biar nanti pihak Kejaksaan yang menangani masalah itu, kita sebagai wartawan, dan lembaga kontrol sosial melaksanakan tugas sudah sesuai dengan tugas fungsi kita”Ucapnya.

Disinggung materi laporanya Iwan yang didamping tim advokatnya menambahkan, tak hanya pekerjaan rigid beton, tapi juga penggunaan DD, untuk penanganan Covid – 19 di desa tersebut.”Pungkasnya.(BM/Red)