Komisi D, Bila Proyek Peningkatan Jalan Tidak Sesuai RAB Harus Dibongkar

Transbojonegoro.com – Ketua Komisi D DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar,S.Pd terkait adanya informasi soal pekerjaan proyek peningkatan jalan tidak sesuai,pihaknya menegaskan bahwa akan menyampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga untuk memerintahkan kepada pelaksana kegiatan agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Belanja) dan spek yang ada.

Selain itu Abdullah Umar,S.Pd sebagai Ketua Komisi D ini juga menyampaikan akan melakukan sidak ke lokasi untuk mengetahui kebenarannya tentang informasi yang diterima,dan akan mengambil langkah klarifikasi dan krocek dilapangan atas kebenaran yang ada.Dan memang jika atau tidak sesuai RAB, maka harus di lakukan dan penyesuaian dengan RABnya.

Dikutip dari Suarabojonegoro.com bahwa Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bahwa setiap laporan seharusnya pihak PU mengambil langkah sesuai tupoksinya agar pelaksanaan kegiatan sesuai Rencana.

“Kita juga akan panggil semua pelaksana proyek di Bojonegoro yang tidak sesuai agar dibetulkan sesuai RAB dan speknya, bila perlu dibongkar untuk di benahi,”tegas Abdullah Umar,S,Pd.***(Red)

Baca :  Masih Ada Revisi 159, Panitia PTSL Kedongarum Bagikan 158 Sertifikat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *