Bupati Bojonegoro Lantik 40 Pejabat

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Sebanyak 40 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, dilantik oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas diruang partnership gedung kantor Pemkab Bojonegoro.Jumat 11/9/2020.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awannah menyampaikan saat pelantikan bahwa pejabat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru,mengingat kedepannya akan ada peleburan beberapa Dinas dilingkup Pemkab, SDM nya harus dipersiapkan sesegera mungkin.

“Mutasi ini bertujuan untuk wujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi, sinergi secara berkelanjutan, serta menjadikan kelembagaan yang efektif. Disamping mempersiapkan SDM untuk SOTK baru, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya,”tutur Bupati.

Diakhir sambutan bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru, wujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro untuk lebih baik lagi.

Baca :  Ketua DPRD dan FORPINDA Kab Bojonegoro Salut Pada Polres Bojonegoro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *