Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Petugas gabungan dari TNI,Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja gelar Operasi Yustisi protokol kesehatan di Kecamatan Ngasem,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur.

Operasi gabungan ini menyasar para masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas dalam suasana pandemi Covid 19,dan yang terjaring dalam oprasi Yustisi tersebutĀ  di kenakan sanksi administratif dan sanksi sosial seperti halnya hukuman push up.

Operasi Yustisi tersebut digelar diseputaran perempatan Tugu Kecamatan Ngasem dan di depan Polsek Ngasem juga di beberapa warung diwilayah Kecamatan Ngasem,Kabupaten Bojonegoro.

Kabid Tibum dan Transmas Beny Subiakto selaku Satuan PolisiĀ  Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro menerangkan bahwa
sanksi dalam Operasi Yustisi Pelanggaran Terhadap Pergub dan Sosialisasi Perbup Nomer 38 tahun 2020,dan terdapat beberapa pelanggar protokol kesehatan Covid 19 berjumlah 19 orang di wilayah Kecamatan Ngasem,Senin 21/9/2020.

Beny Subiakto juga menyampaikan bahwa
selama melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pelanggaran terhadap Perda, Pergub Jawa Timur dan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Bojonegoro Nomer 38 tahun 2020 berlangsung dalam keadaan kondusif ,aman terkendali,”tuturnya.

Baca :  PSHT Rayon Kadungrejo Bersihkan Jalan Paska Banjir