Untuk Menjalin Silaturohmi, Laga Persahabataan AKD Kepohbaru dan Baureno Digelar

Reporter: Munir

Editor     : Eko Cahyono

Transbojonegoro.com– Persatuan Sepak Bola Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro menjamu Club AKD Kecamatan Baureno dilapangan Desa Sidomukti FC pada,Rabu 11/9/2020.

Dalam laga persahabatan tersebut AKD Kepohbaru kalah telak tiga kosong (3-0) dari tim AKD Baureno yang di perkuat oleh Kades Karangdayu Agus Romandhon sebagai setreker,Kades Tulungagung setoper dan Kades Sumuragung sebagai gelandang.Kerja sama tim yang sangat kompak dimenit ke 7 AKD Baureno mampu merobek gawang AKD Kepohbaru 1-0 yang saat itu penjaga gawangnya Kades Sumberagung.

Petandingan terus berlanjut sampai babak kedua berakhir tanda peluit panjang ditiup skor bertambah 3-0 unggul AKD Baureno tanpa dapat balasan.

Ketua tim Akd Kepohbaru Suwito Kepada media ini mengatakan bahwa laga persahabatan ini merupakan laga pemanasan “Warming up” meskipun kalah karena selama pandemi covid-19 tim kami mengalami kevakuman.

”Ini laga pemanasan, untuk menggairahkan serta penyegaran terhadap temen-temen Kades di AKD Kepohbaru,” tutur Suwito Kades Mojosari. Rabu (2/9/2020).

Selain itu Suwito juga berharap, meskipun ditengah pandemi temen -temen AKD harus tetap berlatih dan menerapkan protokol kesehatan.

”Biar nantinya siap saat menghadapi persahabatan setelah pandemi berlalu,” harap Suwito ketua AKD Kepohbaru.

Sementara itu H.Teguh Santoso Kepala Desa Sidomukti selaku kapten tim disela-sela giatnya menuturkan pada awak media ini bahwa pihaknya sebagai kapten tim Akd Kepohbaru  selalu ikut saat Club kebanggaan nya di laga persahabatan.

”Saya selaku Kapten tim sangat mendukung temen-temen AKD dalam setiap programnya main seperti sepak bola hari ini,”tutur Kades Sidomukti.

Ditempat terpisah Camat Kepohbaru juga berpesan pada AKD Kepohbaru soal pengembangan hobby maupun untuk menjalin komunikasi antar Kades dalam main sepak bola harus ditingkatkan dan harus tetap kompak meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Baca :  Desa Piyak Ikut Memeriahkan Karnaval Kecamatan Kanor

”Selain menyehatkan tubuh,sepak bola antar AKD sangat bagus karena dapat menjalin tali silaturohmi antar Kades dan menjalin komunikasi.Tetap semangat jangan kendor dan tetap berlatih,namun tetap gunakan protokol kesehatan,” tutur Nurwa sapaan akrab Camat Kepohbaru.(*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *