TRANSBOJONEGORO.COM – Seorang pria (43) yang diduga pelaku Persetubuhan terhadap anak dibawah umur, kembali ditangkap satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bojonegoro.Selasa (6/10/2020).

Kamto 43 Tahun (Pelaku) Warga Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,

Sebelum melakukan aksi bejatnya, korban dikelabui dengan diberikan minum minuman keras secara paksa agar tidak sadar sehingga pelaku bisa melampiaskan perbuatannya,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban diajak menjaga warung oleh temannya di sebuah warung milik pelaku, sehingga kejadian persetubuhan terjadi di rumah pelaku yang juga ditempati tidur oleh Korban.

Pada bulan Agustus 2020 yang tega melakukan pencabulan hingga dugaan persetubuhan terhadap Bocah Perempuan 14 tahun dengan cara yang sangat tidak terpuji.

Untuk memuluskan aksinya korban juga di rayu dengan diberikan uang untuk beli pulsa paket internet.

Kemudian pada tanggal 20 Agustus 2020, korban yang sedang tidur kemudian di bangunkan, sambil membawa minuman keras jenis arak yang telah dibelinya, kemudian korban bersama temannya diajak minum minuman keras tersebut.

“Korban ini sempat menolak dan membuat pelaku marah, karena takut korban bersama temannya terpaksa harus meminum minuman keras tersebut,” Ujar Kapolres.

Setelah menenggak miras korban dan temannya merasa pusing lalu masuk ke dalam kamar, beberapa saat kemudian pelaku menyusul korban, dan memijiti tubuh korban saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya terhadap korban.

Akibat perbuatannya, Pelaku diancam dengan l Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 76D UU Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman 4 tahun. (Red)

Baca :  Ahirnya BPD Desa Sugihwaras Ditetapkan Oleh Kades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *