Calo PNS ( pegawai Negeri sipil ) Di Lingkungan Kemenag Lamongan Terancam Di Laporkan

143
0

6302015143432Calo PNS ( pegawai Negeri sipil ) di lingkungan Kemenag Lamongan terancam di laporkan 

tb.com-lamongan, sebut saja Sn 5o th, Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri sumberbanjar kecamatan bluluk Lamongan jawa timur, di samping sebagai guru dan Kepala sekolah sn di duga jadi calo calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kemenag Lamongan.

Dalam aksinya Sn, menawari beberapa orang korban yang bekerja sebagai Gtt (guru tidak tetap) dan ptt (pegawai tidak tetap) di lingkungan Kemenag yang rata rata korban tidak lolos K2. Diantara korban-korban yang berhasil di temui transbojonegoro, MIN,TIN,KNP ,da RFK mereka mengaku sudah mengeluarkan uang sebesar 85 juta – 125 juta Rupiah sejak Tahun 2010lalu, namun korban sampai saat ini tak kunjung jadi PNS, uang yang sudah mereka keluarkan juga raib.Impian menjadi Pegawai negeri sipil mereka Kandas, setelah beberepa tahun tidak ada realisasi, para korban ini berencana dalam waktu dekat akan melaporkan SN ke Mapolres lamongan.

Sementara Sn yang berhasil di temui wartawan mengakui perbuatanya itu dan dia juga mengaku kalau dirinya punya jaringan ke Menpan melalui orang jawa tengah jelasnya ”

Di tempat terpisah beberapa masyarakat desa Pangkatrejo yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan ” bahwa uang-uang pembayaran orang-orang tersebut mungkin dipakai tambahan pembayaran naik haji. Karna uang uang yang di dapat dari para korban itu sudah lama dan tidak ada kabar beritanya”

Sebagian warga juga sudah tahu kelakuan Sn namumn warga desa tidak ada yang berani bicara terang warga ” karena Sn melalui preman desa setempat mengancam untuk tidak mengangkat Maslah ini.

Reporter : end- team

Baca :  Satu Lagi Korban Kades Kuniran Melapor ke Polres Bojonegoro