Di Duga Hasil Hubungan Gelap

0

6232015213549

 

Diduga Hasil hubungan Gelap

Tb.com,Kobar-Pasca ditemukanya bayi oleh warga komplek Pinang Merah 4 Desa Pasir Panjang pada pukul 11.00 sabtu (18/7), Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Andreas Alek Danantara menegaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Kurang dari satu hari, Reskrim Polres Kobar berhasil mengungkap keberadaan si pembuang bayi, yakni seorang perempuan berinisial Ep (21), karyawan koperasi simpan pinjam yang berkantor di wilayah Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar.
Pelaku ditangkap di kawasan Pinang Merah.
Dari hasil pemeriksaan sementara, Ep mengakui bahwa yang dibuang memang bayinya. Bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laki yang juga karyawan koperasi simpan pinjam tersebut.
Laki-laki itu berinisial JM (26). Tetapi JM sudah kabur sejak tiga bulan yang lalu. Bahkan nomor ponsel yang biasa ia gunakan sudah tidak bisa dihubungi lagi.
”Pelaku malu kalau diketahui orang, sehingga dia nekat membuang bayinya, kini pelaku masih diamankan di mapolres dan diperiksa oleh unit PPA
(Pelayanan Perempuan dan Anak),” jelasnya.
Ep mengaku melahirkan tanpa diketahui teman-teman kerjanya. Ia mengaku melahirkan tanpa ada bantuan dari siapa pun.
Ia berhasil diringkus berkat penyelidikan anggota Buser Polres Kobar yang bekerjasama dengan bidan. Salah satu tempat yang dicurigai adalah kantor koperasi. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah perempuan.
Dari situlah Ep dicurigai karena gelagatnya yang berbeda, Ep menolak untuk diperiksa diperiksa dengan alasan sedang datang bulan. Karena bersikeras tidak mau diperiksa, akhirnya perempuan itu dibawa ke Mapolres Kobar. Setelah diperiksa ternyata ia mengakui baru melahirkan dan telah membuang bayinya.

Reporter : Agus- team

Baca :  Alami Gangguan Jiwa, Seorang Warga Dander Aniaya 3 Keluarganya