Pansus IV komisi D DPRD Bojonegoro Pertanyakan Kualitas pekerjaan di lingkungan Disperta Bojonegoro

0

Tb.com, Bojonegoro-Pansus IV komisi D DPRD Bojonegoro kamis 23/7/15. Dengan 6 SKPD (satuan kerja pemerintah daerah) diantaranya Dinas Pekerjaan umum,Dinas pendidikan,Dinas pertanian Badan lingkungan hidup Dinas Perhubungan.dan Dinas Kesehatan, di Ruang komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro jawa timur.

Pansus IV Komisi D DPRD Bojonegoro yang dipimpin Ali Huda ketika rapat dengan Jupari ( Kepala dinas Pertanian ) kabupaten Bojonegoro Mempertanyakan kualitas pekerjaan fisik, dilingkungan dinas pertanian Bojonegoro
Ali huda mempertanyakan kualitas pekerjaan fisik dilingkungan disperta dan bentuk pengawasan pekerjaan dari dinas pertanian, hingga mekanisme uji kualitas beton untuk pekerjaan saluran air.
Karena penjelasan Jupari ( Kadin dinas pertanian ) tidak bisa diterima oleh pansus IV komisi D maka,berujung penundaan Rapat oleh pansus IV komisi D dengan dipsperta Bojonegoro dan akan dilanjutkan pada jum’at 24//7 setelah sholat jum’at dengan menghadirkan konsultan yang menanggani pekerjaan saluran air.
Kepada transbojonegoro.com Ali Huda menganggap Dinas pertanian Selama ini tidak pernah melihat langsung dilapangan dan tidak pernah malakukan uji lab tentang kualitas pekerjaan, salah satu contohnya beton saluran air standar mutu yang dilakukan dinas pertanian untuk beton saluran air. Terangnya
Standar Mutu pekerjaan ini diragukan oleh Pansus komisi IV D DPRD bojonegoro.”Imbunya
Makanya dalam waktu dekat Komosi D akan turun ke lapangan untuk melihat pekerjaan secara langsung untuk memastikan kualitas pekerjaan,dispertan bojonegoro.pungkas Ali huda ”

Reporter : Eko yus

Baca :  Ketua Tim Pengerak PKK Bojonegoro Datang Di Kadungrejo