Tabrak Penjual Es

213
0

Tb.com.Bojonegoro,Suara berturan keras terdengar Jumat (10/07/2015) sekitar pukul 14.00 di jl untung surapati Bojonegoro yang membuat warga berhamburan keluar, dan pengguna jalan yang untuk melihat, Nampak sebuah mobil Taft warna putih Nopol S 1067 AK terguling di ruas jalan untung surapati itu, didapati satu orang korban luka berat bernama Heri Eko Sasmito (33) th penjual es degan warga Kelurahan Jetak Kecamatan Kota Bojonegoro.
Akibat di tabrak mobil Taft warna putih Nopol S 1067 AK yang dikendarai Suprapto (54) th,( Kang Prabu ) melaju dari arah barat namun tiba tiba oleng dan terguling, kemudian menabrak pohon dan menghantam Heri Eko Sasmito penjual es Saat itu pula korban langsung dilarikan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatiekoesomo) untuk diautopsi.
Menurut Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Anggi Saputra Ibrahim korban mengalami luka parah dibagian kepala, kaki dan pinggul.untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu pihaknya data data dan keterangan dari saksi – saksi.
Usai kejadian itu,polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mobil Taft beserta pengemudinya di kantor Satlantas.

Baca :  2 Kecamatan Sudah Laksanakan Deklarasi Damai Pilkades Tahap III, Kapolres Bojonegoro Beserta Forpimda Turut Hadir