Temuan Bayi Hebohkan warga komplek pinang 4 desa pasir panjang

184
0

PANGKALAN BUN – Warga komplek Pinang Merah 4 Desa Pasir Panjang dihebohkan dengan penemuan seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan, Bayi berhasil diselamatkan, pada pukul 11.00 sabtu (18/7) meski sudah mulai dikerumuni semut.

Warga yang menemukan bayi tersebut langsung membawa bayi itu, ke bidan terdekat, Tali pusar yang masih melekat di tubuh bayi inipun segera dipotong dan dibersihkan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.untuk mendapatkan penanganan medis.
”Kondisi bayi secara umum membaik, tetapi tetap kita pantau terus, takutnya ada virus atau bakteri karena bayi tersebut dibuang. Sekarang masih di rumah sakit, di ruang bayi,” jelas Wakil Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Akhmad Faozan.
Saat ini, pihak RSUD masih menanti penyelidikan kepolisian untuk mengetahui orang tua bayi. ”Kalau kami dari pihak rumah sakit hanya menangani agar bagaimana bayi bisa selamat dan sehat.
“Masalah akan dibawa kemana nanti bayi tersebut, masih menunggu. Atau bisa juga kalau tidak ada yang mengambil, diserahkan ke dinas sosial,” jelanya.

Reporter : Agus kuprit

Baca :  Wow,Pencuri Cantik Tertangkap Berkat Aplikasi CAS