Forum Lalu lintas Uji Coba Jalan Satu Arah

195
0
Iskandar Kepala Dinas Perhubungan
Iskandar Kepala Dinas Perhubungan

Forum Lalu lintas Uji Coba Jalan Satu Arah

TB.com-Bojonegoro-Forum lalu lintas Kabupaten bojonegoro jawa timur yang terdiri dari,Dishub,(Dinas Perhubungan) Polres,(Polisi Resort) DPU,(Dinas Pekerjaan umum) Bappeda,(Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Bagian hukum pemkab,(Pemerintah Kabupaten) Kominfo,(Komunikasi dan informasi) Dinas Perijinan dan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) kabupaten Bojonegoro pada selasa 4/8/15 menggelar rapat kordinasi di ruang Batik Madrim Pemkab Bojonegoro jawa timur.
Dalam rapat kordinasi tersebut membahas tentang uji coba jalan satu arah kata Kepala dinas Perhubungan Kabupten Bojonegoro Iskandar M.Si pada 10/8
Dalam Rapat kordinasi menghasilkan Keputusan Lanjut iskandar di antaranya :
Yang di uji coba sebagai jalur satu arah Jl KH.Hasim Ashari dari arah utara keselatan hanya sampai simpang tiga jl Pahlawan-jl hasyim ashari Jl RA Kartini dari arah utara keselatan hanya sampai simpang empat jl DI Panjaitan-RA kartini Jl Rajawali dari arah timur kebarat dimulai dari simpang tiga Jl Mayangkoro-jl rajawali Jl panglima polim dari arah utara ke selatan sampai simpang Tiga Jl. Panglima polim-Jl patimura “terang iskandar

Iskandar menambahkan ada perubahan hasil rapat forum lalu Lintas pada 9/8/15 membahas ulang ruas jln Panglima polim tetap dua arah ,namun dari jl untung suropati (arah uara) kendaraabn roda empat dilarang masuk ke jl panglima polim ke arah selatan mulai pukul 6.30 wib s/d pukul 07.30 wib.
Masih menurut Iskandar Keputusan itu akan disosialisasikan sekaligus uji coba mulai 10/8/15 sampai dengan 9/9/15. Selama uji coba akan dievaluasi sebelum ditetapkan menjadi ruas jalan satu arah dan pemasangan rambu rambu lalu lintas pungkasnya ”

Reporter : exo yuz – B4M

Baca :  Puluhan Karyawan Isma Dilarikan ke RS akibat Kecelakaan