Hotel GDK Masih Punya Utang 1,3 Miliar

208
0
Hotel Griya darma kuduma /Gdk
Hotel Griya darma kusuma /Gdk

Hotel GDK Masih punya utang 1,3 Miliar

Tb.com Bojonegoro,Rapat Banggar (badan anggaran) DPRD Bojonegoro bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diruang paripurna 21/8/15 yang di pimpin oleh Ketua DPRD Mitro’atin, sukur dan suyuti serta sunjani Agenda rapat banggar ini Salah satunya membahas pengelolaan Hotel GDK (griya darma kusuma) BUMD yang notabenenya milik pemerintah daerah ” kata sukur priyanto.

Dalam Rapat paripurna itu Direktur GDK Endah didepan forum rapat menyampaikan bahwa GDK saa ini mempunyai pinjaman pada pihak ke tiga sebesar 1.3 M Yang akan dibayar oleh managemen GDK 3-4 tahun kedepan.prosedur pinjaman itu sudah seijin. Pengawas. komisaris,kabag perekonomian,dan bupati Bojonegoro.

Menurut endah Selama ini pemerintah daerah hanya menyediakan gedung saja Sedangkan fasilitas dan kelengkapan lainya seperti interior hotel sepenuhnya dilakukan pembangunanya oleh managemen GDK “terang endah

Salah satu pimpinan rapat Sukur priyanto mempertanyakan pengelolaan GDK
yang dianggap pendapatanya sangat kecil pada tahun 2014 hanya 90 juta yang disetor ke pemerintah daerah sedangkan utang GDK sebesar 1.3 M pasca gedung baru jadi.

Sukur menambahkan bahwa GDK mempunyai utang baru ahir ahir ini, bicara tahun 2015 menurut syukur banyak kebocoran anggaran disitu, dewan merekomendasikan Inspktorat untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap managemen GDK “pungkas sukur.

Reporter : exo yus-bambang Setyawan

Baca :  Mutasi Besar-Besaran Di Pemkab Bojonegoro