Kodim 0813,Polres,Disperta,Bulog Dan Perpadi Bojonegoro Tanda Tangani Kesepakatan

186
0
Doc ex/31/8
Doc ex/31/8

Tb.com. Bojonegoro-penada tanganan kesepakatan bersama antara Kodim 0813, polres Bojonegoro bulog sub drive III,dinas pertanian Bojonegoro, dan perpadi (persatuan pengusaha penggilingan padi) Bojonegoro dilaksanakan senin 31/8/18 diaula ahmad yani kodim 0813 Bojonegoro jawa timur.

Penandatanganan kesepakatan bersama itu dengan tujuan Dalam rangka untuk mendukung ketahanan pangan nasional. Utamanya di kabupaten Bojonegoro kata Dandim 0813 Letkol Kav Donova pri pamungkas 31/8.

Menurut Dandim akhir agustus 2015 penyerapan beras bulog bojonegoro baru sekitar  2200 ton dari target 15 ribu ton. Penyerapan bulog bojonegoro itu  masih kurang sekitar 12.800 ribu ton, dari target yang sudah di tentukan.

Supaya target bulog terpenuhi danadim mengatakan “kerja sama dari semua pihak agar penyerapan bulog bisa terpenuhi sebab Kabupaten Bojonegoro terkenal sebagai lumbung padi, tapi samapi saat ini penyerapan bulog masih minim.”ujar dandim.

Dengan dilaksanakan penandatanganan kesepakatan ini Dolog dan para pengusaha beras serta pengusaha penggilingan padi yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dapat bekerja sama dalam memenuhi target yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dandim berharap pihak bulog sub drive III Bojonegoro segera mengambil langkah nyata untuk dapat memenuhi target dari pemerintah tersebut,dan tentunya dolog supaya memberikan peluang seluas-luasnya kepada para pangusaha untuk dapat ikut serta dalam pengadaan beras dan gabah di bulog dengan begitu untuk mencapai target dari pemerintah bisa dengan cepat di selesaikan.

Dandim juga berjanji akan membantu memfasilitasi para pengusaha supaya pengiriman beras maupun gabah ke bulog dapat dilakukan secepatnya untuk memenuhi target bulog sub drive III bojonegoro pada tahun 2015 ini.

Reporter : Exo – B4m

Baca :  Polres Bojonegoro, Gelar Pasar Murah 16-18 juni 2017