Ditetapkan Tiga Pelaku Pengroyokan

224
0

TB.com-Bojonegoro,Penyidik Polres Bojonegoro menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus peristiwa pengeroyokan pada malam Hari Raya Idul Adha 23/9 di Dusun Kedungdowo, Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewuimages, kemarin malam.Ada tiga pelaku yang sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser di Mapolres.Peristiwa pengeroyokan itu menyebabkan satu korban meninggal dunia. Korban Mohamad Irwanto (20) Warga Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). “Penganiayaan itu dilakukan menggunakan tangan kosong,” jelasnya.

Tiga pelaku dan tujuh orang saksi masih diperiksa oleh penyidik Polres Bojonegoro. Keterangan sementara, penganiayaan  itu terjadi karena pelaku  tidak terima saat melintas didepan pelaku, korban menggeber sepeda motornya. “Antara pelaku dan korban tidak saling kenal dan tidak ada dendam sebelumnya.

Tersangka,Joko (20) Dian (20) dan Candra (20) terancam pasal berlapis, yakni Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 351 KUHP ayat 3 tentang Penganiayaan Menyebabkan Hilangnya Nyawa Seseorang semua merupakan Warga Desa Semenkidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. “Ketiganya langsung kita tahan di Mapolres,jelasnya.

Usai kejadian pihak kepolisian langsung menerjunkan satu pleton ke lokasi untuk melakukan pengamanan agar tidak terjadi aksi berlanjut. “Usai kejadian kita langsung proaktif menerjunkan satu pleton. Agar tidak terjadi konflik berlanjut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban sekitar pukul 20.30 WIB kemarin, bersama dengan Nonok Setyo Utomo mengendarai motor jenis CB warna Putih. Sampai di depan pelaku korban menggeber gas sepeda motornya,karena merasa tidak terima, pelaku langsung mengejar korban menggunakan sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi S 3449 AG dan langsung menghadang korban. Setelah sampai di lokasi yang jauh dari perumahan penduduk itu korban langsung dihajar hingga tewas.dan Nonok teman korban berhasil meloloskan diri.[Red}

Baca :  Disuruh Jaga Malah Dicuri Sendiri Akhirnya Ditangkap Polisi