530 Peserta Hadiri Diskusi Wawasan Kebangsaan pada TMMD ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro

165
0
Doc 24/10
Doc 24/10 

Tb.com, Bojonegoro,-  Sekitar 530 orang dari berbagai komponen masyarakat, turut mengikuti Penyuluhan dan Diskusi tentang wawasan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (24/10). di Gedung PT. Shou Fong Lastindo Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, jawa timur.

Dalam kegiatan itu hadir Disnakertransos Kabupaten Bojonegoro, Muspika Kecamatan Kanor, Kasdim 0813 Bojonegoro, Kepala Desa Bakung, Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro serta berbagai komponen Masyarakat lainnya.

Diskusi wawasan Kebangsaan ini, merupakan rangkaian kegiatan Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 yang dilaksanakan di Desa tersebut. dalam sambutannya, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, mengajak kepada generasi muda penerus bangsa untuk lebih produktif, dengan meningkatkan kompetensi diri, kemandirian serta bisa menjadi motivator bagi lingkungannya.

Sehingga diharapkan, dengan pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara tersebut, Generasi muda memiliki rasa kecintaannya terhadap Bangsa dan Negara Indonesia.(B4M-Red)

Baca :  Ratusan Warga PPSGR Bojonegoro Hadiri Kenaikan Tingkat