Bantuan Al-Quran Pada Kegiatan TMMD Kodim 0813 Bojonegoro

0
Doc 13/10
Doc 13/10

Tb.com,Bojonegoro,– Kantor Kemenag (Kementrian Agama) Bojonegoro, melalui KUA Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, memberikan berbagai bantuan untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 95 tahun 2015 di Desa Bakung  Kecamatan Kanor, pada Selasa (13/10).

Bantuan diberikan secara simbolis oleh M. Abu Naim, S.Hi., dari KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Kanor kepada Supriyanto SPdI Kasun ( Kepala Dusun) Desa Bakung Kecamatan Kanor Bojonegoro.

Bantuan tersebut berupa Al-Qur ‘an 28 exemplar, Al-Qur’ an dan terjemahannya 10 exemplar dan Juz Amma 25 exemplar.

“Kami sangat senang sekali, atas bantuan ini dan Ucapan terimakasih kepada Kemenag Bojonegoro yang peduli” kata Supriyono, (Kasun).

Hal senada juga diucapkan, oleh Kaur Keuangan Dusun Bakung, Suratmo, dengan adanya bantuan ini sangat berguna untuk perpustakaan Desa dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Desa Bakung Kecamatan Kanor.

Sebagian ditaruh di Musholla yang berada di Kantor Balai Desa, guna menunjang kegiatan Keagamaan, dengan harapan bisa menjadikan minat dan tambahan semangat warga masyarakat terutama anak-anak sebagai generasi penerus untuk membiasakan membaca AL-Qur’an “terang suratmo” (Red)

Baca :  Program Kartu KPM Sudah Dirasakan Manfaatnya Oleh Petani Desa Baureno