Belum Kantongi SPK,Nekat Mulai Pekerjaan

268
0
Doc 26/10 us
Doc 26/10 us

Bojonegoro, Tb.com- Pemasangan Pipa Gas, semarang – Gresik dari PT Petra Gas, yang tendernya di menangkan konsorsium PT Wika, PT Rabana, PT Kelsri, yang direncanakan Disamping Rel Kereta Api, semarang gresik itu,  saat ini, pemasanganya sudah berjalan sekitar satu bulan meski belum kantongi SPK salah satu rekanan yang mengaku dari PT Wika, tersebut tetap nekat mengerjakan pemasanagan pipa Gas itu, padahal pihak PT Wika belum Mengantongi SPK, (Surat Perintah Kerja)

“Pak maaf maksudnya SPK itu apa ? Kata wawan (Humas PT Wika) 26/10. Ketika dikonfirmasi transbojonegoro.com melalui telpon celulernya.

Wawan mengatakan “pengerjaan kita sementara ini land clearing pak, jadi untuk tenaga kerja kita pake exca penduduk stempat, kita libatkan yang punya skil pak .kalau toh memang ada yg pnya sertifikat bisa kta libatkan. slama ini kta koordinasi dengan pihak desa dengan baik. Terang wawan 26/10.

Pekerjaan pemasangan pipa Gasa itu di mulai dari wilayah baureno-Bojonegoro Jawa Timur. Yang dilaksanakan mulai dari land clearing hingga tahapan penyambungan pipa. Menurut supriyadi (kades Sraturejo) 30/10, Pihaknya hanya menfasilitasi pemberkasan sewa lahan antara rekanan dengan warga sementara bagi warga yang tidak bersedia lahanya disewa maka akan langsung di crosing oleh pihak rekanan. 30/10.

Pembangunan pipa gas yang di canangkan pada tahun dapan. Itu oleh Sun.an Ketua LSM Paskat, Jawa Timur, dianggap meresahkan warga sebab selama ini belum ada MOU ( Memorandum Of Understanding ) / Nota kesepahaman yang jelas antara Petragas dan warga, termasuk pembagian CSR, ( Corporate Social Responsibility ) tapi Pekerjaan sudah dimulai, dengan dalih tanah PJKA, terang sun’an 30/10. (Us-Tb)

Baca :  30 Purnawirawan Kembali ke Masyarakat