Galian Pipa PDAM | PU Bina Marga Pakah Ponco Tutup Mata

150
0

DSC01210-320x240

Tb.com, Tuban Proyek Pekerjaan Galian Pipa PDAM Tuban di bahu jalan provinsi Soko – Mentoro Tuban itu, banyak di keluhkan pengguna jalan, pasalnya Galian tersbut membahayakan penguna jalan, lantaran galian pipa PDAM itu berada di bahu jalan provinsi soko – mentoro, (pakah-ponco) itu, tanah hasil galian berserakan dan memenuhi bahu jalan, kata solikin salah satu warga desa Mentoro.

dikhawatirkan tanah hasil galian yang berserakan itu dapat menyebabkan kecelakaan,

Solikin mengatakan, pihaknya pernah mendatangi pekerjaan Galian pemasangan pipa PDAM di jalan provinsi itu, untuk komplin, namun pelaksananya tidak ada di tempat. Hanya ketemu para pekerja, Galian Pipa PDAM di bahu jalan provinsi, yang masih dalam pengerjaan saat ini, Selain tanah hasil Galian berserakan, pihak rekanan juga tidak mengutamakan sefti, Rambu-rambu lalu lintas, padahal Lubang galian itu tidak semuanya langsung tertutup tanah setelah pemasangan pipa.

Sedangkan Pihak PU Binamarga jalan provinsi (pakah ponco) juga cenderung tutup mata, meski galian itu pernah menyebabkan kecelakaan satu keluarga pengendara sepada motor, ( Naryo )

Baca :  Mutasi Besar-Besaran Di Pemkab Bojonegoro