Kebakaran Gudang Rongsokan Dekat SPBU

156
0

TB.com,Tuban_Pengguna jalan yang melin10428476_837724036345402_3041339438466024408_ntas di jalur pantura beserta warga di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban Jawa Timur kemaren sabtu dibuat panik Akibat adanya kebakaran hebat yang terjadi di gudang tempat pengumpulan barang bekas dan juga tempat penggergajian di dekat SPBU Widang.

Kepanikan warga dan pengendara saat melintas jalan pantura dikarenakan keberadaan gudang barang bekas tersebut berada di samping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Sejumlah warga khawatir jika kebakaran itu sampai merembet ke SPBU yang hanya berjarak beberapa meter saja dari lokasi kebakaran.

Warga  sempat panik, takut  api menyambar sampai ke SPBU. Bila SPBUnya ikut kebakaran pasti sangat berbahaya bagi pemukiman warga sekitar karena keberadaan gudang trsebut yang terbakar dekat jalan raya pantura dan SPBU milik AKR yang ada di pinggir jalur Pantura Tuban tersebut namun yang di kuatirkan warga dan penguna jalan yang melintas tidak sampai terjadi karena Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang telah menghanguskan gudang tersebu dan api dapat dipadamkan tidak sampai menjalar kemanan mana.

Kebakaran gudang milik Raswan (56), warga Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban itu diduga berasal dari putung rokok. Yang mana api berasal dari luar gudang yang dijadikan sebagai tempat usahanya itu meski tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah.(Ex-Red)

 

Baca :  Razia Tempat Kos di Kelurahan Ngrowo, Petugas Temukan Satu Pasang Bukan Suami Isteri