Perbaikan Ruas Jalan Di KM Bojonegoro 6 – 11 UPT Bina Marga

205
0
Doc 27/10
Doc 27/10

Tb.com, Bojonegoro-perbaikan jalan yang di lakasanakan UPT PU Bina Marga bojonegoro, mendapat Respon positif dari pengguna jalan, lantaran Bojonegoro merupakan daerah yang kondisi tanahnya gerak, sehingga kerap mengakibatkan jalan pecah, ketika jelang musim kemarau tiba kata sutrisno salah satu pengguna jalan.

Muharto ppk Upt Bina Marga Bojonegoro mengatakan “Perbaikan jalan yang di laksanan pada 27/10, dipusatkan di KM bjn 6 sampai Km bjn 11, dari ruas km bjn 2+090 sampai km 44+500 karna pada ruas tersebut Paling banyak kertakan. Pekerjaan ini diperkirakan memakan waktu 4 sampai 5 hari Pekerjaan rutin galian perkerasan dengan galian col milling macine, “jelasnya

Memakai col melling mecine merupakan alat berat yang baru di terima UPT Bina Marga Bojonegoro, dan baru di gunakan hari ini terang Mukiyi Kasi jalan dan jembatan di lokasi pekerjaan.

Pekerjaan yang melibatkan sekitar 30 orang pekerja ini, di bantu polsek dander Untuk mengantisipasi kemacetan pada perbaikan di ruas jalan tersebut.
(Bam-Red)

Baca :  2016 Ditetapkan Rp. 1.442.000 UMK Bojonegoro