TMMD Ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro Di Tutup

143
0
Doc 28/10
Doc 28/10) 

Tb.com ,Bojonegoro – penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke 95 Kodim 0813 bojonegoro di Desa Bakung secara resmi ditutup, yang di tandai dengan upacara penutupan dan hadiri Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. H. Fattah Jasin, MS. Dihadiri oleh Danrem 082, CPY Kol Inf Irham Waroihan, Bupati Bojonegoro Suyoto serta semua jajaran Forpimda Bojonegoro pada rabu (28/10),

Dalam upacara penutupan itu,Fattah Jasin, MS dalam sambutanya menyampaikan TMMD bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan serta mempercepat pembangunan daerah, dan Tercapainya target dan sasaran adanya kerjasama dengan semua pihak, semangat kebersamaan, semangat gotong-royong, semangat manunggal. Dengan semangat dan kerjasama dari komponen semua masyarakat membantu tercapainya percepatan pembangunan secara fisik maupun non fisik.

Dengan harapan, secara fisik merupakan kebutuhan real masyarakat. Oleh karenanya masyarakat harus terlibat ikut memiliki dan menjaganya dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan semangat gotong royong. Sedangkan hal yang utama adalah pembentukan karakter masyarakat sebagai sasaran non fisik. “Tandasnya.

Penutupan TMMD ini, tidak hanya di Bojonegoro, namun secara serempak ada 4 kabupaten yang bersamaan diantaranya Kabupaten Tulung Agung, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Lumajang.

Setelah acara penutupan,dilanjutkan dengan Sholat istisqo’ di lapangan Desa setempat, dan berdoa agar segera turun hujan, karena kemarau yang panjang selama ini di Bojonegoro.

Kemudian Kepala Bapeda didampingi Bupati Suyoto dan Dandim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mendatangi lokasi pembangunan hasil program TMMD ke-95 di Desa Bakung. Kanor Bojonegoro.

TMMD ke 95 ini menurut Dandim, pekerjaan fisik meliputi pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), pembangunan jalan paving, Mushola, Jembatan dan juga pembuatan jamban.”Terangnya. (Bam-Red)

Baca :  Hari Ini Terakhir Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Bojonegoro Periode 2020-2026