Mukernas I PBB di Malang

177
0
Doc 25/11
Doc 25/11

Malang, tb.com, Musyawarah Kerja Nasional I PBB (Partai Bulan Bintang) di laksanakan di hotel savana Malang Tawa Timur, yang digelar mulai 25/11 dan di hadiri ketua umum Prof.Yusril ihza mahendara, Ketua dewan syuro Dr H.Ms Kaban, dan sejumlah petinggi partai yang berlambang bulan bintang itu, dalam Rangkaian musyawarah Kerja I pbb itu, disamping pengurus pusat pbb, hadir pula pengurus wilayah pbb se indonesia, DPC ( dewan pimpinan cabang) dan PAC (pimpinan anak cabang) se Jawa timur.

Dalam Mukernas tersebut mengambil tema “konsolidasi dan revitalisasi kekuatan partai.” dalam upacara pembukaan  yang di mulai pada pukul 20.00 wib itu, Masduki Ketua Wilayah Pbb jawa timur menyampaikan ada sekitar 1300 Pac ( pimpinan anak cabang ) se jawa timur,  dan pengurus Dpc Pbb yang di lantik langsung oleh ketua umum pbb yusril ihza mahendra, pada pembukaan mukernas di hotel savana itu.

Masduki mengatakan Dalam program jangka panjang Dpw pbb jawa timur mengagendakan kunjungan ke pesantren pesantren se jawa timur, Untuk mensosialisasikan perjuangan partai islam ini.

Sementara menurut Yusril ihza mahendra dalam sambutanya mengatakan perjalan Pbb sejak th 1998 sampai sekarang mengalami pasang surut kerena perubahan zaman, partai kecil bisa besar begitu juga paratai besar bisa saja kecil,

Yusril mengaharapkan supaya kader kader partai bulan bintang harus tetap optimis, untuk membesarkan partai. Jangan keluar masuk partai hanya untuk mencari kedudukan, ( Bam )

Baca :  23 Desa di Rencanakan Gelar Pilkades Juni 2016