Pertagas Abaikan Undangan Pemerintah Kecamatan Baureno

183
0

images-189-320x213

Bojonegoro,tb.com, Penghentian Mega projek Petragas di wilayah Baureno oleh warga dan pemerintah desa gunungsari dan tulungagung Kecamatan Baureno Bojonegoro Jawa Timur. Mengundang simpati pemerintah Kecamatan Baureno Bojonegoro,26/11.

Pemerintah Kecamatan Baureno merasa terpanggil dan berniat menfasilitasi warga, pemerintah desa bersama petragas, sehingga muncul inisiatif untuk mempertemukan keduanya, yang diteruskan dengan mengirim surat Undangan dari pemerintah kecamatan, yang di tujukan petragas, kata dery (Sekcam) baureno.

Dery mengatakan Undangan dari pihak pemerintah kecamatan boureno untuk petragas Di Agendakan pada hari Kamis 26/11/2015 Siang. Dengan tujuan mempertemukan petragas dengan pemerintah desa yang lahanya di lalui proyek salauran pipa milik pertagas itu,
Supaya dalam pengerjaan mega proyek itu tidak terkendala, dan ada komunikasi yang baik antara petragas dengan pemerintah desa maupun warga.

Seharian pihak kecamatan bersama Kepala desa menunggu pihak petragas namun pihak petragas tidak mengahadiri Undangan pementah Kecamatan tersebut.

Pemerintah kecanmatan Baureno dan juga beberapa Kepala desa menyayangkan sikap Pertagas yang terkesan mengabaikan maksud dan niat baik dari pemerintah,

Terkait hal tersebut pihak pertagas melalui diva yang mengaku humas petragas ketika di hubungi via telpon celularnya mengatakan” belum ada agenda untuk bisa ketemu dengan pihak kecamatan dan kepala desa, disinggung tentang tembusan pemberitahuan ke kecamatan dengan enteng diva menjawab “maaf kelewatan karena langsung ke masyarakat yang terdampak ” terang diva. ( Us-munir )

Baca :  Kapolres Bersama Bupati Sidak Pasar, Menyampaikan Pencegahan Corona