Turnamen Sepak bola Antar Desa

176
0
Doc Nir 03/11
Doc Nir 03/11

Tuban. Tb.com, Pertandingan sepakbola antara Desayang di gelar di Desa Klotok Kecamatan pelumpang Kabupaten Tuban, beberapa sore tampak meriah, bahkan ratusan penonton tiap sore, selalu memadati lapangan klotok, untuk menyaksikan pertandingan turnamen Sepak bola se Kecamatan plumpang Tuban Jawa Timur.

Sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala Karang Taruna Desa Klotok Kecamatan Pelumpang Tuban, Kopetisi ini di ikuti 38 team dari berbagai wilayah bahkan ada team dari luar wilayah tuban seperti Desa Karangdayu Kecamatan baurno Kabupaten Bojonegoro yang tadi sore main bertemu Desa Widang Tuban dalam babak 32 besar yang di menangkan oleh team dari Desa Karangdayu Baurno Bojonegoro.

Kepala Desa Karangdayu Baurno berharap dalam ajang kopetisi pertandingan, team antar desa ini, dapat mengembangkan bakat, serta potensi remaja dan pemuda dalam persepakbolaan Daerah, sekaligus ajang silaturahmi antar Desa meski lain Kabupaten tetap menjalin komunikasi. “ujar Kepala Desa Karangdayu.

Tadi sore 3/11 pukul 15.30 WIb pertandingan antara Desa
Karangdayu melawan Desa Widang dimenangkan oleh team Karangdayu dengan sekor 4 – 1 dalam perebutan posisi penyisian 32 team. dari 38 team peserta yang mendaftar di piala Karang taruna Klotok ini. (Munir)

Baca :  Rapat Khusus DPC partai Bulan Bintang Kabupaten Bojonegoro