Bus Surabaya – Bojonegoro Tabrak Pohon

174
0

15-12-14

Bojonegoro,tb.com, Kecelakaan tunggal yang di alami oleh BUS Moedah Nopol W 7186 UA, jurusan Surabaya Bojonegoro, pada, pukul, 9.00 14/12 di Jalan raya Babat – Bojonegoro Tepatnya di Desa Blongsong,Kecamatan Baureno Bojonegoro Jawa Timur,

Kecelakaan yang terjadi pada 14/12 pukul 09.00 WIB oleh Bus Moedah itu mengalami. Kerusakan di bagian depan kaca pecah, setelah menabrak pohon ditepi jalan kata Kartaji 52 th, (sopir) bus moedah.

Dalam kecelakaan tunggal itu, tidak ada korban jiwa, akan tetapi karena benturan keras yang terjadi saat menabrak pohon di tepi jalan itu, mengakibatkan kerusakan, pada bus moedah jurusan surabaya Bojonegoro itu.

Kartaji mengatakan Bus yang dikemudikanya itu melaju dari arah babat ke Bojonegoro dengan kecepatan sedang. Sesampainya di diwilayah Desa Blongsong, Kecamatan Baureno,tiba tiba dari arah berlawanan muncul truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi, untuk menghindari tabrakan Akhirnya bus menghindar dengan banting stir ke kiri,lalu terperosok dan menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan . (Munir)

Baca :  Dalam Kamar Kos, Dua Pasangan Di Grebek Satpol PP Bojonegoro