Kebakaran Tambang Minyak Tradisional

0

Bojonegoro,-tb.com kebakaran di lokasi  pertambangan minyak tradisional sumur tua pada titik sumur KW-73 Ds Kawengan Kec Kedewan kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Pada 08/12 sekitar pukul 10. 30 wib. di duga akibat korsleting dari mesin alcon penyedot minyak mentah.

terrjdinya kebakaran di lokasi pertambangan minyak tradisional sumur tua pada titik sumur KW-73 Ds Kawengan Kec Kedewan dengan ketua kelompok penambang an. mbah Salim Ds Ngujung Kec Malo sumur yg dikelola Komunitas Masyarakat penambang 4 Desa ( Kawengan, Banyurip, Wonocolo, Wonosari ) itu terbakar akibat korsleting dari mesin alcon penyedot minyak mentah.

Dari sumber yang didapat transbojonegoro.com Kronologi kejadianya teguh warga Ds Kawengan menyedot minyak mentah dari penampungan (Sellar) di pindah ke tempat mobil bul, Dari mesin alcon penyedot minyak mengeluarkan minyak bersamaan dengan api, Keadaan alcon masih hidup, sehingga api menjalar ke penampungan minyak mengakibatkan terjadinya kebakaran, Api padam dengan sendirinya pkl 11 30 wib
Karna minyak ditempat penampungan habis terbakar. Akibat kebakaran itu 2 mesin alcon dan minyak mentah 2 ton ikut terbakar. ( Red )

Baca :  BKP Bubulan Ciptakan Kerukunan Antar Pesilat