Konfercab GMNI Lahirkan Pemimpin Baru

0

2015-12-19 12.19.24-320x213

Bojonegoro,tb.com,-Konfercab Gmni cabang Bojonegoro, yang ke VII, seharian berlangsung, setelah dibuka dengan Seminar di Aula Angling Dharma, Gmni Bojonegoro melanjutkan kegiatan Konfercab VII (Konferensi Cabang) di Aula Dekopinda. 20/12.

Peserta Konfercab ini dari 3 Komisariat yaitu, Komisariat FPBS, Komisariat FPMIPA dan Komisariat Unigoro. Pada puncaknya, Dalam Konferensi itu Sidang yang di pimpin Sholikhul anwarudin, yang di dampingi Maftukhin, Anggih setiawan Sekretaris sidang. Menyepakati 

Ahmad Miftakhul Ulum sebagai ketua dan Muhammad Ridwan sebagai sekretaris. Pada Kepengurusan GMNI Canang Bojonegoro mendatang,

Menurut Ahmad miftahul ulum Lahirnya pemimpin dan Kepengurusan baru ini diharapkan mampu membawa GMNI kearah yang lebih baik, mampu mengawal kebijakan pemerintah, dan membantu mewujudkan program pemerintah daerah sebagai lumbung pangan nasional. GMNI akan menjadi pelopor sebagai Oraganisasi Mahasiswa yang ada di daerah untuk mewujudkan cita-cita tersebut. 

Disamping itu Akan menjadi garda terdepan dalam menyadarkan masyarakat, bahwa kita masyarakat Bojonegoro memiliki potensi yang luar biasa dalam sektor pangan. 

Sebagai ketua terpilih, Ahmad Miftahul Ulum dalam jumpa persnya menyampaikan “Kami yakin bahwa GMNI bisa melaksanakan semua itu, dengan berpegang teguh pada ideologi yang dianut GMNI yaitu Marhaenisme. Yang mana GMNI akan selalu berjuang untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat.” ( Us-)

Baca :  SDN Ronggomulyo 1 Tuban Segudang Prestasi Murid dan Guru