Kapolres Bojonegoro | Positif “Polisi silaturrahim Proaktif “

269
0
Kapolres Bojonegoro serahkan bantuan
Kapolres Bojonegoro serahkan bantuan

Bojonegoro,tb.com, Silaturrahim yang di gelar di Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pada
15/12 mengambil tema Positif “Polisi silahturahmi dan proaktip,” 3 pilar harkamtibmas dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama juga pemuda SeKecamatan Kepohbaru,

Hadir dalam silaturrahim tersebut AKBP Hendry Fiuser Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD, muspika, seluruh Kepala desa,tokoh Agama, dan Ketua Pencak silat di Kepohbaru, disamping Silaturrahim dalam silaturrahim tersebut juga diisi dengan pembagian bantuan pada pondok pesantren di Kecamatan Kepohbaru untuk 100 anak yatim piatu
Kata camat kepohbaru, Drs Gunardi

Gunardi mengatakan Polisi Polisi Silaturahim dan Proaktif, atau lebih dikenal dengan sebutan Positif. Seperti pada yang dilaksanakan hari ini Selasa (15/12), merupakan Rangkaian kegiatan Polres Bojonegoro untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolres memberi pemaparan tentang bahayanya ,miras dan narkoba, yang memicu kenakalan remaja, Hendry Fiuser juga Menghimbau para orang tua agar mengawasi para anak anaknya, supaya tidak kena pengaruh hal-hal yang negatif, yang dapat merugikan diri maupun keluarganya.

Selama 8 bln di Bojonegoro, Hendry Fiuser sudah 16 Kapolsek di jajaran Mapolres bojonegoro yang sudah ia datangi untuk kegiatan silahturahmi, dengan tema Positif ini”

Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian
ini di sambut baik dan mendapat apresiasi oleh Camat dan muspika setempat, juga seluruh tokoh masyarakat
Kepohbaru, (Munir)

Baca :  2016 Ditetapkan Rp. 1.442.000 UMK Bojonegoro