Negeri Atas Angin Tawarkan Flying Fox

0

16-01-23-17-35-30-550_deco-640x372

Bojonegoro,tb.com-Wisata Negeri Atas Angin yang sekarang ini lagi trend dan tidak asing lagi ditelinga masyarakat khususnya di Bojonegoro bahkan masuk salah satu icon wisata Bojonegoro yang berada di Wilayah Sekar dan saat ini melaunching fasilitas baru untuk memanjakan wisata ialah wahana fun game flying fox di lokasi wisata Bukit Cinta hari ini 23/01 Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro.

image

Flying fox ini dipasang membentang sepanjang 60 meter dengan kemiringan sekitar kurang lebih 15 derajat dari bukit yang menghubungkan puncak Bukit cinta dengan menara di lereng bawahnya.

Setiap Pengunjung dapat menikmati wahana baru dengan tiket Rp 20.000,00 yang bisa memacu adrenalin dengan menuruni bukit Atas Angin ini dan  baru pertama kali ada di wisata Bojonegoro.

“Adanya fun game flying fox di kawasan Atas Angin ini diharapkan mampu menjadi magnet tersendiri.”

Wisatawan dan  para pengunjung bila ingin menikmati wahana baru ini disana ada pemandu profesional yang memasang tali pengait dan pengaman standar SNI baru Boleh terbang menuruni bukit untuk dapat menikmati permainan ini dengan aman.

Di Negeri Atas Angin para pengunjung disuguhi keindahan alam yang ada di kawasan ini dengan Pemandangan alam yang bisa dilihat tanpa ada penghalang Bukit dan flying fox ini ditangani oleh Team Outbond dan Motivasi Negeri Atas Angin yang dipimpin Wahyu Setiawan selaku Pengagas.

Wisata Negeri Atas Angin ini dikelola oleh 6 Desa yang ada di Kecamatan Sekar,yakni Deling, Bobol, Sekar, Bareng, Klino, dan Miyono yang baru dikenalkan sekitar dua bulan lalu, Namun lokasi wisata ini mampu menyedot perhatian warga Bojonegoro bahkan sudah menarik perhatian wisatawan luar daerah.**ek

Baca :  Berhadiah 50 Juta Lomba Berburu Tikus di Kecamatan Kanor