Dukun Cabuli Perawan

0

Tuban, TB.com, Polres Tuban amankan dukun cabul warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, AA (32) yang berdalih melakukan persetubuhan untuk memberikan pagar ghaib kekorbannya yang usianya masih di bawah umur sebut saja Bunga.11/01

 

Kejadian ini berawal saat korban berobat pada dukun tersebut karena korban menderita sakit perut disertai panas dingin yang tidak kunjung sembuh walau sudah pernah mendapatkan perawatan dari Rumah sakit tapi tak kunjung sembuh akhirnya keluarga punya inisiatif membawa ketempat paranormal. Tetapi bukannya diobati malah korban justru menjadi pelampiasan nafsu bejat dukun ini.

Dukun ini sekarang sudah di amankan diPolres Tuban,setelah ulahnya yang  menyetubuhi korban di petilasan Goa Gembul, Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban kepada korban dan apa lagi korban usianya masih dibawah umur.

“Pelaku beralibi harus memberikan pagar ghaib ke korban agar terhindar dari guna-guna, caranya adalah harus mau disetubuhi dan juga harus mandi disungai dilokasi petilasan gembul pada tengah malam untuk melancarkan rencana menyutubuhi korban,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban,(AKP) Elis Suendayati.

Pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Persetubuhan yang pertama dilakukan pada bulan November 2015 lalu, kemudian dilakukan kembali di tempat sama pada akhir Desember 2015 lalu.

Penyamaran pelaku terbongkar, setelah diketahui korban mengeluhkan sakit dibagian alat vitalnya kepada orang tuanya. Akhirnya orang tuanya langsung melaporkan kasus ini ke Polres Tuban.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 81 juncto pasal 76 D UU RI Nomer 35 Tahun 2014,tentang Perubahan Atas UU RI No,23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.(Ek/nir)

Baca :  Selama Ramadhan Polres Bojonegoro Akan Laksanakan Giat Oprasi Cipta Kondisi