Bocah Tenggelam, Tinggal Bersama Pamanya

0
Doc 24/02
Doc 24/02

Bojonegoro,tb.com-Mohammad Fahri Ramadani, 6 th (korban), bocah malang yang ditemukan sekitar pukul 17.00. Wib 24/02 tenggelam di telaga desa pohwates Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jawa Timur.

Korban di temukan sudah dalam keadaan tak benyawa ini adalah anak dari pasangan suami istri Almarhum Karyadi dan suntini, ayah korban sudah lama meninggal di Kuningan Jawa barat, sedang ibunya tinggal dan menetap di Kuningan Jawa barat, yang saat ini sedang dalam proses pemberangkatan untuk kerja ke luar Negeri (TKI).”Terang ihtiar tetangga korban pada www.transbojonegoro.com.

Korban tinggal di desa Pohwates Rt 12 Rw 04 Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jawa Timur, Korban di asuh oleh Rohmat (59) th (Paman) korban sejak usia 1 tahun, Anak malang ini, sebelum di temukan tewas tenggelam, korban tak pernah Bertingkah aneh, bocah malang ini tergolong rajin dan penurut. “Pungkasnya

Duka yang mendalam menyelimuti keluarga dan paman korban, Kejadian yang sebelumnya tak pernah di duga dan di sangka ini, datang mendera, paman korban yang merawatnya sejak usia tahun hanya bisa pasrah. (B4M)

Baca :  Short Message Service (SMS) Aduan Dari Warga, Peralatan Tambang Pasir Liar Diamankan di Mapolres