Melebihi deadline, Pekerjaan Untuk Taman Di Hentikan

124
0

Bojonegoro,tb.com-Rencana pembangunan taman di jalur Bojonegoro-surabaya, yang terletak di desa banjaran Kecamatan Baureno Bojonegoro itu dihentikan, pasalnya rekanan yang mengerjakan taman tersebut tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline (batas akhir), dan sudah melewati batas akhir yang di tentukan oleh DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Bojonegoro Jawa timur.

Pengerjaaan taman tersebut oleh “cv dita lestari jaya, (rekanan) akhirnya di hentikan DKP (dinas kebersihan dan pertamanan) Bojonegoro, karena dianggap tidak bisa menyelesaikan pekerjaan 50 % pada deadline (batas akhir) yang di sepakati, karena sudah melewati batas waktu yang di tentukan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Bojonegoro. 15/02

Menurut Nurul Azizah MM (Kepala dinas Kebersihan dan pertamanan) penghentian pekerjaan tersebut, karena pihak rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan, pada batas waktu yang telah di tentukan, (deadline) “mestinya pada akhir januari th 2016 kemarin, pekerjaan seharusnya sudah mencapai 50%. Namun pihak rekanan hingga pekerjaan di hentikan, tidak bisa memenuhi batas waktu yang telah di sepakati.

Anggaran pengerjaan taman itu sekitar 700 juta alokasi APBD (Anggaran pendapatan belanja daerah) th 2015. (Us-Munir)

Baca :  Jelang Pelaksanaan Tes Perangkat Desa Serentak, Pemda Gelar Rapat Persiapan