Pelantikan Kepala Desa Sandingrowo

0

Tuban, TB.com, Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Kepala Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban Jawa Timur yang di selengarakan di Pendopo Balai Desa Sandingrowo, Jumat 26/02.2016.

Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang ada di Desa Sandingrowo karena Kepala Desa yang dulu sebelum habis masa jabatanya meninggal dunia dikarenakan sakit dan sekarang, untuk mengisi kekosongan demi berjalanya Pemerintahan Desa, Sekdes Sandingrowo Muklisin,S.E diangkat dan di lantik sebagai Kepala Desa Sandingrowo sampai 1 tahun sejak tanggal dilantik.

Dalam pelantikan ini di hadiri oleh Polsek Soko,Camat dan Danramil beserta Kasipem Kecamatan Soko juga seluruh tokoh masyarakat berjumlah 140 tamu undangan  Desa Sandingrowo.

Acara pelantikan di mulai pukul 09.40 WIB di buka dengan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan oleh panitia dan pengambilan sumpah langsung di pimpin oleh Camat Soko, Muji Slamet atas nama Bupati Tuban dengan hikmat pukul 09.50 WIB.

Kepala Desa Sandingrowo Bapak Muklisin,S.E misinya dalam 1 tahun memimpin untuk membawa Desa Sandingrowo lebih baik,aman,tentram,maju dan bersatu.Tegas Kepala Desa Muklisin,S.E.***Eko

Baca :  Bojonegoro Dapat Tambahan Kuota Pupuk