PSHT Rayon Kadungrejo Bersihkan Jalan Paska Banjir

0
Doc 21/02
Doc 21/02

Bojonegoro.tb com,-Sikitar 75 anggota siswa Persaudaraan Setia Hati Terare (PSHT), Rayon Kadungrejo Kecamatan Baureno Bojonegoro, bersama Pelatih, dan Pengurus Psht Rayon Kadungrejo secara gotong royong melakukan bakti sosial, di jalan poros desa Kadungrejo Baureno Bojonegoro Jawa timur. 21/2

Sahlan (52), Pengurus PSHT Rayon Kadungrejo yang di dampingi Bambang Suwanto (34), mengatakan ” kegiatan bakti sosial ini melakukan pembersihan sisa – sisa banjir dan jerami yang berserakan di sepanjang jalan poros desa, baksos diawali dari Desa Kadungrejo, sampai Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Menurut dia kegiatan baksos ini bertujuan “Memayu Hayuning Bawono untuk membantu masyarakat” disamping itu juga bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan. dia menambahkan Organisasi PSHT ini selalu siap apabila pemerintahan desa kususnya Desa Kadungrejo, jika memerlukan bantuan berupa tenaga dari organisasi ini kami siap untuk membatunya.

Sejak berdirinya PSHT di Desa Kadungrejo sampai sekarang sudah sering melaksanakan bakti sosial dari pembersihan makam di seluruh Desa Kadungrejo, penanaman seribu pohon, dan juga ikut membantu untuk penanggulangan bencana banjir” Pungkasnya. (Munir)

Baca :  Cegah Covid 19, Seribu Masker Dibagikan Oleh PKBM dan Himpaudi Bersama Pemdes Sidomukti Pada Warga