Warga Protes Tambang Pasir di Desa Tanggungan Baureno

0
Doc eko 03/02
Doc eko 03/02

Bojonegoro,tb.com-Tambang pasir yang ada di Desa Tanggungan Kecamatan Baurno Kabupaten Bojonegoro di perotes oleh warga Dusun gowok Desa Lebak Sari Kecamatan Baurno karena pengabilan pasir diwilayah itu dianggap warga merusak lingkungan. 03/16.

Puluhan warga dusun gowok desa lebaksari, pada 02/02 pukul 13.00 wib mendatangi penambangan pasir dibantaran sungai bengawan solo, yang di desa tanggungan kecamatan baureno, dalam protesnya itu warga dusun growok desa lebaksari kecamatan baureno, menuntut supaya dalam penambangan Pasir itu tidak melebihi batas desa, karna warga khawatir akan merusak lingkungan.

Tambang pasir milik Abutolip dan Suwondo warga desa Tanggungan kecamatan baureno itu diprotes dan di hentikan oleh warga dusun gowok, desa lebaksari, meski penambangan di lakukan secara manual warga tetap melarang supaya dalam penambangan tidak melebihi batas desa.
“Ungkap nanang salah satu warga gowok

Saat berita ini diterbitkan kedua belah pihak di pertemukan pihak kecamatan Baureno dan di mediasi untuk mencari jalan solusi, antara penambang dan warga dusun gowok Desa Lebak sari. (Eko-munir)

Baca :  Persempit Ruang Gerak Terorisme, Polres Bojonegoro Gelar Operasi Gabungan