Bojonegoro Raih Penghargaan Gubernur Jatim, Dari Program K3

0

Bojonegoro,tb.com-Kabupaten Bojonegoro kembali meraih prestasi ditingkat Propinsi Jawa Timur. Bojonegoro dinilai berhasil membina program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dalam kegiatan industri di daerahnya.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Propinsi Jawa Timur, Soekarwo, kepada Bupati Bojonegoro Suyoto yang diwakili Asisten II, Setyo Yuliono di gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/03/2016).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Hari Kristianto, mengatakan ” penghargaan ini diberikan atas kerja keras Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang telah berhasil membina program Keselatan dan Kesehatan Kerja (K3S) di kegiatan industri diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Karena pada tahun ini terdapat 24 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro yang berhasil menorehkan prestasi gemilang yakni mendapatkan penghargaan zero accident.

Menurut Hari Kristianto, untuk mengdapatkan penghargaan ini ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi antara lain minimal 20 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro mendapatkan penghargaan zero accident. Ditahun 2015 lalu Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam upaya mendukung peluang investasi di Kabupaten Bojonegoro.(BM-Red)

Baca :  Sekor Tertinggi Tes Perangkat 3 Lowongan Desa Piyak