Pelantikan Dpc GMNI Bojonegoro

0

PhotoGrid_1458719993814-640x334

Bojonegoro,tb.com -Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Bojonegoro periode 2015-2017, dilantik secara resmi oleh Ketua Koordinator Daerah (Korda) GMNI Jawa Timur M. Ali Sodiqin, di Aula Lemcadika Bojonegoro, Rabu (23/3).

Pelantikan yang bertepatan dengan acara peringatan Diesnatalis GMNI ke-62 tersebut berlangsung secara meriah dan khidmat, turut memeriahakan acara tersebut,Alumni GMNI Bojonegoro, kader-kader GMNI Bojonegoro, Kawan-kawan aktivis, Kemahasiswaan

Menurut korda GMNI Jatim Ali Shodikin “pelantikan pengurus Cabang GMNI Bojonegoro,adalah kelanjutan dari Muscab yang pernah di senggelaran kemaren, mudah mudahan kader GMNI dapat berjuang bersama, kaum marhaen yaitu kaum yang tertindas.

Sementara itu, Susilowati ketua panitia mengungkapkan, di usia yang ke 62 tahun ini GMNI akan tetap memperjuangkan kaum Marhaen, adapun rentetan acara Diesnatalis ini adalah setelah bedah buku dan ada Donor darah, kemudian di malam hari Serasehan bareng alumni”

Terpisah, Ketua DPC GMNI Bojonegoro Ahmad Miftachul Ulum mengatakan, pihaknya akan terus mengawal jalannya pemerintahan Bojonegoro untuk kepentingan masyarakat. Berbagai terobosan pun telah disiapkan pihaknya, guna mencetak kader-kader bangsa yang progresif dan revolusioner.

“GMNI sebagai organisasi nasionalis menolak adanya pendindasan manusia atas manusia,” tandas Mifta. (Us-BM)

Baca :  Satlantas Bojonegoro Gelar Polisi Sahabat Anak