Perijinan Wisata Go Fun Hampir Selesai

0

Bojonegoro,tb.com-Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memberikan kemudahan perizinan kepada setiap investor yang ingin mengembangkan usahanya di Bojonegoro. Hal itu di sampaikan Bupati Bojonegoro, Suyoto saat mengisi program acara salah satu televisi swasta nasional beberapa waktu lalu.

Hal itu dibuktikan dengan kemudahan perizinan yang di berikan oleh Dinas Perijinan Bojonegoro terhadap rencana pembangunan wahana wisata Go Fun di Jalan Veteran.

Menurut Kepala Bidang Pelayanan Umum dan Pembangunan Badan Perijinan Bojonegoro, Sutomo, perizinan pembangunan wahana wisata Go Fun saat ini sedang dalam proses. “Diantaranya izin mendirikan bangunan (IMB) dan izin gangguan (HO),” ujarnya.

Dijelaskan, terkait perizinan wahana wisata Go fun yang di gagas sebagai satu-satunya wahana wisata dan permainan untuk masyarakat Bojonegoro ini,telah memasuki proses kelengkapan dan pemenuhan berkas. “Oleh sebab itu diperkirakan dalam seminggu lagi perizinan bisa terselesaikan,” kata Sutomo.

Saat ini Managemen Go Fun telah mempersiapkan segala kelengkiapan perizinan terkait rencana pembangunan wahana wisata tersebut, dengan harapan dapat terealisasi pembangunan tempat tersebut.(bojonegorokab.go.id,)

Baca :  Melalui Video Vonference, Bupati Bakal Lantik Cakades 2020