101 Siswa Siswi Tingkat SLTA Ikuti Lomba

169
0

Bojonegoro.tb.com– Dalam rangka peringatan bulan sastra, himaprodi PBSI (himpunan mahasiswa program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia) IKIP PGRI Bojonegoro menyelenggarakan berbagai lomba untuk tingkat SLTA seperti yang berlangsung di Kampus IKIP PGRI Bojonegoro jawa timur 13/4.

Kegiatan Lomba Pidato dan Lomba cipta baca puisi. berlangsung selama 3 hari Teridiri dari 50 peserta lomba pidato dan 51 peserta lomba cipta baca puisi dari berbagai SLTA di Kabupaten Bojonegoro.

Dari banyaknya peserta tersebut di ambil 10 Peserta Finalis terbaik yang akan akan memperebutkan 3 Juara dari setiap lombanya. Rabu, 13 April 2016 akhirnya terpilih Juara Lomba Pidato, Juara 1 Tinna Aferilyanti (SMAN 2 Bojonegoro), Juara 2 Hilda Roikhatun Na’imah (MAN 1 Bojonegoro), Juara 3 Novanda Riskiadefta (SMA plus Al-Fatimah).

Sementara Juara Lomba Cipta Baca Puisi, Juara 1 Wisnu Dwi Anggoro (SMAN 1 Padangan), Juara 2 Khofifah Azmi Hanifah (SMAN 4 Bojonegoro), Juara 3 Rose Diantika Rini (SMAN 2 Bojonegoro).

Ari Setiawan ketua Panitia acara tersebut mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan kami, alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. dan selamat kepada seluruh Juara”

Menurut Ketua Himaprodi PBSI Sholikhul Anwarudin “Momen bulan sastra ini memang sengaja kita adakan untuk meningkatkan kreatifitas pelajar SLTA se-Bojonegoro, agar potensi mereka dapat tersalurkan lewat acara lomba ini. Semoga dengan acara ini akan lahir pelajar pelajar hebat di Bojonegoro.” (US-Red)

Baca :  Lagi,SDN Ronggomulyo 1 Mengukir Prestasi