813 Tenaga Honorer K2,Di Lingkup Pemkab Bojonegoro Terima SK PNS

0

Bojonegoro.tb.com-Sebanyak 813 pegawai Honorer Kategori 2 (K2) di lingkup Pemkab Bojonegoro menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) pagi tadi di Gedung Serbaguna Bojonegoro, (12/04/2016).

Penyerahan SK kepada 813 pegawai itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto. kepada perwakilan PNS. Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh PNS yang telah mendapat SK pengangkatan untuk tidak lengah.

“Harus bisa menghayati juga menjalankan dari sumpah yang telah diucapkan beberapa saat tadi,” katanya.

Setiap orang yang telah telah mengambil sumpah harus dengan sungguh- sungguh menjalankan dan tidak menghianati kepercayaan negara.

“Sebab kepentingan negara di atas segalanya,” tegas Kang yoto

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro Zaenuddin Penyerahan SK PNS ini terdiri dari golongan I, II dan III. Yang berdasarkan tugasnya dan di kelompokkan, yakni tenaga guru 675 orang, tenaga kesehatan 32 orang, dan tenaga teknis 106 orang serta 1 dokter spesialis mata.

“Kebanyakan tenaga yang menerima SK PNS hari ini ialah tenaga pendidik dan tenaga teknis,” jelas Kepala BKD Bojonegoro.

Zaenudin berharap dengan pengangkatan ini para PNS dapat mengabdikan dirinya kepada Pemkab dengan setulus hati. Sehingga dapat mewujudkan Pemerintahan yang sesuai dengan harapan masyarakat. (Red)

Baca :  Ngranggonanyar Agenda Terakhir Kunjungan Tim PKK dari 25 Desa Di Kecamatan Kepohbaru