Bupati Bojonegoro Resmikan Wisata Wonocolo

132
0

Bojonegoro,tb.com-Bupati Bojonegoro, Suyoto, meresmikan destinasi wisata migas di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Rabu (27/04/2016). wisata di wonocolo ini adalah wisata model unik di dunia dan hanya satu satunya. “Jika dibor dikedalaman 200 meter didaerah ini sudah keluar minyak,” kata bupati Bojonegoro Jawa Timur.

Wisata ini patut dilirik para pecinta alam, sebab jika anda berkunjung di Bojonegoro dan yang lebih menariknya lagi ini adalah satu satunya destinasi wisata di dunia.

Disamping itu, jika ingin melihat kajian atau belajar tentang singkapan lapisan tanah, dapat melihat di Kedungmaor Kecamatan Temayang. Berdasarkan kajian untuk minyak di daerah Wonocolo dan selatan adalah fosil darat.

Bojonegoro barat adalah dari fosil binatang laut. “Desa Wisata Wonocolo juga menyajikan banyak hal salah satunya adalah energi terbarukan,

Yaitu ada panas bumi,jika diolah menjadi geotermal. Belajar energi terbarukan dan tidak terbarukan di Bojonegoro,” tutur Kang Yoto.

Pengolahan lengkap di Bojonegoro mulai modern dan tradisional. Belum lagi dari segi penguji adrenalin daerah Wonocolo menawarkan sensasi yang menguji adrenalin. Terapi cinta Wonocolo, itu menjadi satu gagasan yang menarik untuk menambah keharmonisan pasangan. (Munir-Raed)

Baca :  Pelayanan SIM, Libur saat Pencoblosan Pemilu 2019